Polisi Tangkap Pelaku Perampasan dan Penadah Handphone Hasil Curian di Kota Jambi

Polisi Tangkap Pelaku Perampasan dan Penadah Handphone Hasil Curian di Kota Jambi

Jambitoday  Pihak Kepolisian tangkap dua pelaku perampasan dan penadah Handphone hasil curian. Pelaku perampasan tersebut berinisial Z. Sedangkan, penadah Handphone hasil curian itu berinisial N. Dari tangan pelaku, ada sebanyak 9 Handphone yang diamankan oleh Polisi. Saat melancarkan aksinya, pelaku Z ini menakut-nakuti korban dengan cara memepet korban di jalan dan kemudian merampas Handphone korban.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Indar Wahyu Dwi Septiawan menjelaskan bahwa pelaku mentarget korbannya yang masih anak- anak dibawah umur dengan menakut-nakuti lalu merampas Handphone.

Para pelaku melakukan aksinya secara berkelompok. Sehingga saat ini masih dalam proses pengembangan Tim Unit Ranmor Satreskrim Polresta Jambi.

Kompol Indar Wahyu Dwi Septiawan menyampaikan jika ada beberapa korban dan beberapa lokasi yang sudah berhasil diungkap oleh Satreskrim Polresta Jambi. Hingga saat ini sudah ada dua laporan Polisi dan dua lokasi yang di ungkap. Namun, dari barang bukti Handphone yang diamankan ini cukup banyak yaitu 9 Handphone berbagai merk. Pihaknya meyakini masih ada korban dan lokasi lainnya.

Kompol Indar Wahyu Dwi Septiawan menambahkan jika sementara ini kasus tersebut masih dalam proses pengembangan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *