Ratusan Pejabat Fungsional Muarojambi di Lantik Oleh Bupati

Ratusan Pejabat Fungsional Muarojambi di Lantik Oleh Bupati

Jambitoday – Pejabat fungsional di lingkup Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi, di lantik oleh Bupati Muarojambi, Bachyuni Deliansyah. Pelantikan dan pengangkatan ini dilaksanakan di aula nang inang Sekretariat Pemerintah Kabupaten Muarojambi pada Selasa 23 Januari 2024.

Bachyuni Deliansyah menyampaikan bahwa  pengambilan sumpah jabatan para pejabat fungsional yang dilaksanakan ini telah melalui pertimbangan yang matang dan berdasarkan prosedur penempatan dan pelantikan pejabat fungsional di lingkungan pemerintah Kabupaten Muarojambi. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan tersebut telah mendapatkan persetujuan yakni berdasarkan surat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia.

Para tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan penyuluh yang dilantik pada hari ini merupakan figur yang memiliki kualifikasi serta kredibilitas yang baik.

Bachyuni Deliansyah mengatakan jika pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat fungsional pengangkatan pertama yakni tenaga pendidikan sebanyak 168 orang, yang terdiri dari tenaga kesehatan yang berjumlah sebanyak 33 orang dan penyuluh sebanyak  20 orang.

Adapun pengangkatan dalam jabatan fungsional melalui perpindahan dari jabatan lain sebanyak 33 orang dengan jumlah total keseluruhan sebanyak 254 orang.

Bachyuni Deliansyah berharap jika pelantikan pejabat fungsional kali ini dapat menjadi pemicu peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dan melaksanakan pembangunan yang menjadi tanggung jawab bersama.

Bachyuni Deliansyah berpesan agar kelak seluruh yang di lantik senantiasa dapat memberi makna dan ketulusan dalam setiap karya dan pekerjaan yang saudara lakukan sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi semua.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *