KONTOL 3

Saat Sedang Mencari Orang Hilang di Sungai Batang Merangin Seorang Anggota SAR Dilaporkan Hanyut

Jambitoday – Pada Minggu 14 Januari 2024, Seorang anggota SAR dilaporkan hanyut di Sungai Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Jambi.

Anggota SAR yang hanyut tersebut bernama Agus Supandi 27 tahun. Dia dilaporkan hanyut saat melakukan pencarian terhadap seorang pria yang sebelumnya dilaporkan hilang saat mencari emas di Sungai Penetai.

Kapolsek Batang Merangin, Iptu Julisman membenarkan atas kejadian tersebut.Iptu Julisman juga menyampaikan jika saat ini tim gabungan masih melakukan pencarian terhadap anggota SAR yang dilaporkan hanyut tersebut dan sejauh ini tim baru menemukan baju pelampung yang dipakai korban saat terseret arus sungai.

Iptu Julisman menambahkan jika baju pelampung tersebut ditemukan di wilayah Desa Birun, Kecamatan Pangkalan Jambu, Kabupaten Merangin, Jambi dan sampai saat ini pencarian masih dilakukan dengan mengikuti arus sungai.

Kapolres Kerinci, AKBP M Mujib mengatakan jika anggotanya saat ini berada di kawasan Batang Merangin untuk membantu pencarian dan mengumpulkan data di lapangan.

Humas Kantor SAR Jambi, Luthfi mengatakan jika telah terjadi insiden terhadap tim yang sedang melakukan pencarian terhadap korban hanyut di Sungai Penetai, Kabupaten Kerinci. Untuk kronologi serta lainnya akan di infokan nanti dikarenakan di lokasi terkendala akses dan sinyal. Lutfi memohon doa agar pihaknya dan tim selalu diberikan keselamatan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *