Satreskrim Tebo Amankan Satu Unit Avanza Plat D Yang Membawa Ribuan Liter BBM Jenis Pertalite

Satreskrim Tebo Amankan Satu Unit Avanza Plat D Yang Membawa Ribuan Liter BBM Jenis Pertalite

Jambitoday – Satu unit mobil Avanza yang membawa ribuan  ribuan liter Bahan Bakar Minyak (BBM) di amankan oleh Tim Satreskrim, Polres Tebo. Kendaran minibus berjenis avanza dengan Nopol D 1338 BL tersebut diamankan karena di dapati membawa pertalite olahan mengunakan galon.

Kendaraan tersebut langsung disergap petugas ketika membawa ribuan liter pertalite. Saat ini barang bukti tersebut telah diamankan di Mako Polres Tebo guna kepentingan penyidikan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Tebo, Iptu Yoga Darma Susanto menyebutkan pihaknya telah menetapkan dua orang tersangka yakni, Riki Pindian 27 tahun dan Sri Dewi Yuliana 43 tahun. Kedua tersangka merupakan warga Kecamatan Rimbo Ilir.

Kedua tersangka diamankan pada Rabu 22 Februari 24, dijalan Simpang pal 12 Tebo Tengah. Kedua tersangka terbukti melakukan penyalahgunaan pengangkutan BBM dan berhasil memboyong BBM jenis pertalite oplosan sebanyak lebih kurang 1.680 liter.

BBM jenis Pertalite tersebut dikemas dalam gallon dan diangkut dengan kendaraan roda empat merk Avanza warna abu abu metalik oleh kedua tersangka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *