Seorang Ibu Rumah Tangga di Ditemukan Tewas Mengenaskan di Sarolangun

Seorang Ibu Rumah Tangga di Ditemukan Tewas Mengenaskan di Sarolangun

Jambitoday – Lisnawati Usia 40 Tahun, seorang Warga RT 10, Dusun Merindung, Kelurahan Sarolangun Kembang, di temukan tewas dengan kondisi bersimbah darah dan tangan terikat. Penemuan Lisnawati tersebut menggegerkan wara dengan adanya kejadian pembunuhan di salah satu rumah di wilayah mereka. Lisnawati, diduga tewas dibunuh oleh suaminya sendiri.

Lurah Sarolangun Kembang, Aditya menyampaikan untuk dugaan sementara pemicu nya adalah kejadian persoalan rumah tangga yang membuat pelaku kalap hingga membunuh istrinya.

Lisnawati di duga di bunuh oleh suaminya sendiri Sobirin berusia 40 tahun. Usai melakukan pembunuhan, Sobirin sempat kebingungan dengan keluar masuk rumah. Melihat kondisi istri yang sudah tidak bernyawa, Sobirin diduga mencoba mengakhiri hidup dengan cara menyayat tangan kiri.

Aditya menyampaikan jika sejumlah badan Sobirin luka – luka.

Kapolsek Sarolangun, Iptu Dwi Yatno mengungkapkan untuk saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan guna mengungkap motif kejadian. Pihaknya belum tau siapa pelaku pastinya.  

Iptu Dwi Yatno menyampaikan jika pasangan suami istri tersebut telah dibawa dan dilarikan pihak Kepolisian ke rumah sakit terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *