Sepanjang Jalan di Depan Kantor Bank Jambi Di Blokir Oleh Sejumlah Sopir Angkutan Batubara

Sepanjang Jalan di Depan Kantor Bank Jambi Di Blokir Oleh Sejumlah Sopir Angkutan Batubara

Jambitoday – Pada Senin, 22 Januari 2024 terjadi aksi unjuk rasa yang digelar oleh para sopir angkutan batubara di kawasan perkantoran Provinsi Jambi, Telanipura yang mana aksi unjuk rasa tersebut berlangsung panas.

Pasalnya selain berunjuk rasa, para sopir angkutan batubara tersebut dalam melakukan orasi di depan kantor Gubernur Jambi, mereka juga melakukan pemblokiran jalan si sepanjang jalan depan kantor Bank Jambi. Sejumlah sopir angkutan batubara tersebut memblokir jalan dengan cara memarkirkan kendaraan mereka di tengah jalan, sehingga pengendara lainnya kesulitan untuk melintas.

Petugas kepolisian yang berada di lokasi kejadian tampak mengalihkan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Para sopir angkutan batubara yang melakukan aksi unjuk rasa tersebut mengatakan jika mereka akan menyudahi aksi mereka apabila sudah ada keputusan dari Gubernur Jambi, Al Haris terkait dengan tuntutan mereka agar Gubernur Jambi, Al Haris mencabut larangan angkutan batubara melintasi jalan umum.

Beberapa waktu lalu sopir angkutan batubara juga sempat menggelar unjuk rasa di depan rumah dinas Gubernur Jambi, menuntut hal yang sama.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *