KONTOL 3

SMSI Terima Penghargaan dari Kapolda Jambi Karena Aktif Berikan Informasi ke Masyarakat

Jambitoday – Penghargaan diberikan karena SMSI Jambi karena dinilai berperan aktif dalam memberikan informasi kepada masyarakat di bidang Kamseltibcar lalu lintas. Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi menerima penghargaan dari Kapolda Jambi.

Penghargaan ini di serahkan dalam rangka syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara Polri ke 68, di halaman Ditlantas Polda Jambi pada hari Senin 25 September 2023.

Sekretaris SMSI Jambi, Pirma Satria yang mewakili Ketua Mukhtadi Putra Nusa mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono khususnya Dirlantas Polda Jambi, Kombes Pol Dhafi yang telah memberikan penghargaan ini.

Prima Satria mengucapkan rasa syukurnya dengan mengucapkan Alhamdulillah, semoga penghargaan ini bisa membuat SMSI Jambi ke depannya bisa lebih baik lagi. Semoga sinergitas yang sudah terjalin selama ini bisa terus berjalan dengan baik. Atas nama SMSI Provinsi Jambi, kami ucapkan terima kasih atas penghargaan ini.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono juga menyampaikan terima kasih kepada rekan media yang terus menyuarakan mengenai tertib lalu lintas di Provinsi Jambi dan menjelaskan ketika tertib berlalu lintas maka pelanggaran akan turun dan kecelakaan lalu lintas bisa ditekan seminimal mungkin. Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 ini tentunya menjadi intropeksi diri polisi lalu lintas untuk melaksanakan fungsinya mengatasi permasalahan di lapangan.

Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi menambabkan pihaknya selalu berupaya untuk lebih baik menangani kondisi serta keselamatan dan ketertiban lalu lintas bisa terwujud di Provinsi Jambi. Terima kasih atas kepercayaan yang telah kami lakukan selama ini. Kami akan meningkatkan koordinasi untuk mengatasi permasalahan lalu lintas di Provinsi Jambi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *