KONTOL 3

Subaru Levorg STI Sport – Sensasi Lengkap Mobil Performa Jepang yang Langka

Jambitoday – Para penggemar mobil di seluruh dunia sedang dalam kegembiraan besar karena Subaru meluncurkan edisi khusus dari Levorg STI yang langka, bertajuk “STI Sport”. Levorg STI adalah sebuah mobil jenis wagon berbasis WRX yang telah hadir di Jepang selama beberapa tahun, dan Subaru melakukan transisi mobil estat cepat ini ke generasi kedua menjelang akhir tahun 2021. Mobil ini telah menjadi daya tarik utama di ajang Tokyo Auto Salon 2023, dan dengan sejumlah peningkatan yang ditawarkannya, menjadikannya pilihan yang semakin menggoda bagi para penggemar otomotif di Jepang.

Mobil ini memulai debutnya sebagai varian Levorg STI Sport R EX yang merupakan varian tertinggi dari Levorg STI dan mendapatkan sejumlah peningkatan, termasuk roda 19 inci BBS forged yang dilengkapi dengan ban Michelin Pilot Sport 5 berukuran 225/40 ZR19. Selain itu, juga dilengkapi dengan pendingin minyak transmisi, penyangga menara strut, dan penstabil fleksibel. Seluruh perubahan mekanis ini bertujuan untuk meningkatkan performa dan kelincahan mobil.

Selain fitur-fitur mekanis, performa mobil juga ditingkatkan dengan beragam detail eksterior hitam. Bagian dalamnya juga tidak kalah menarik, dengan kursi Recaro berbalut suede dan kulit sintetis yang memberikan kesan sporty dan mewah pada saat yang sama.

Subaru Levorg STI Sport menjadi daya tarik utama di Tokyo Auto Salon 2023, menarik perhatian penggemar otomotif di seluruh dunia. Edisi khusus ini menandai komitmen Subaru dalam menciptakan mobil performa yang unik dan mengejar inovasi di pasar mobil sport Jepang yang semakin kompetitif. Dengan jumlah produksi yang terbatas, Levorg STI Sport dipastikan akan menjadi salah satu mobil langka yang banyak dicari oleh penggemar mobil performa yang menginginkan sensasi berkendara tanpa kompromi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *