KONTOL 3

Terlibat Aksi Tawuran, Puluhan Pelajar di Amankan Polres Batanghari

Jambitoday.co.id –

Kepolisian Resort Polres Batanghari dan Polsek Bajubang mengamankan sejumlah pelajar yang melakukan aksi tawuran di Tapal Batas Desa Penerokan Kecamatan Bajubang.

Awalnya masyarakat sempat membubarkan namun tidak di gubris oleh pelajar yang melakukan aksi tersebut. Senin (17/07).

Selanjutnya masyarakat melaporkan peristiwa tersebut kepada Pihak Kepolisian. Usai menerima laporan dari masyarakat, Polsek Bajubang di backup oleh Samapta Polres Batanghari langsung ke lokasi dan mengamankan puluhan pelajar tersebut.

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, pihaknya mengamankan aksi tawuran sebanyak 27 orang pelajar. pelajar tersebut berasal dari 4 sekolah, yakni SMK 3, SMK 1 Kota Jambi, SMK Batanghari dan SMK 2 Batanghari.

“Saat ini seluruh pelajar sudah ita amankan dan kami lakukan pembinaan. Kita minta kepada mereka untuk menjadi lebih baik dengan harapan hal ini menjadi yang terakhir,”Ungkap Bambang.

Pembinaan tak hanya dilakukan oleh Pihak Kepolisian saja, Ia berharap setelah kejadian ini pembinaan juga dilakukan oleh seluruh pihak seperti pihak orang tua, sekolah, tokoh masyarakat, lembaga kepemudaan, bahkan aparat pemerintah.

“Mereka ini adalah generasi penerus bangsa yang nantinya akan menggantikan kita sebagai pemimpin. Jadi apabila mereka tidak kita jaga dengan baik maka generasi muda kita akan hancur dimasa depan,” pungkasnya.(rza)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *