Warga Ketakutan Akibat Tawuran Antar Pemuda di Kota Jambi

Warga Ketakutan Akibat Tawuran Antar Pemuda di Kota Jambi

Jambitoday  Terjadinya Tawuran antara pemuda di kawasan Jalan Dokter Setiabudi, Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi membuat warga sekitar ketakutan.

Asriwati selaku Ketua RT 11 Kelurahan Rajawali mengatakan kalau kejadian tawuran antar pemuda tersebut terjadi sejak adzan subuh. Dirinya pun hanya mengintip dari balik jendela rumah. Ribut – ribut suara seperti mau kiamat, suaranya berisik. Dirinya menyampaikan bahwa dia hanya mengintip dari jendela, ada anak tawuran bawa celurit. Ada yang masuk lorong rumah ini, 1 orang dilempar tapi tidak kena, hanya kena jendela rumah kami.

Saat tawuran antar pemuda tersebut berlangsung, Ketua RT 11 tersebut hendak keluar rumah. Namun dihalangi karena mereka membawa senjata tajam.

“Saya larang anak saya keluar, nanti ada apa-apa. Pas ada lemparan batu kena jendela rumah pecah, orang itu langsung kabur semua dan hilang,” Ungkap Ketua RT 11.

Tawuran tersebut baru terjadi di kawasan tempat tinggalnya karena sebelumya tidak pernah ada kejadian demikian. Dirinya berharap, kejadian ini tidak terulang lagi karena dari dulu belum pernah yang kayak gini dekat rumah, baru kali ini.

Warga setempat bernama Sopian juga mengatakan diperkirakan terdapat ratusan orang dengan menggunakan sepeda motor keliling kampung. Ada sekitar ratusan orang pakai motor, ramai. Ada yang bawa celurit, samurai dan mercon besar dihidupkan. Ratusan pemuda tersebut membawa senjata, warga sekitar tidak ada yang berani keluar rumah padahal subuh.

Sopian tidak mengenali siapa saja orang yang ikut tawuran tersebut. Menurutnya, mereka berkeliling kampung hingga membuat warga ketakutan. Saat di cek di pagi hari, warga mendapati banyaknya kayu berserakan di jalan, pecahan batu hingga bekas petasan. Pagi tu warga bersihkan lah dan datang dari Kecamatan, Kelurahan dan Polisi.

Kapolsek Jambi Timur, Kompol Yumika Putra mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait kejadian ini. Tidak ada korban dan saat ini kita lagi dalami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *