KONTOL 3

ABG di Kota Jambi Yang Dilaporkan Hilang Sebelum Di antar Pulang

Jambitoday Seorang anak perempuan berusia 12 tahun bernama Finza yang diduga dibawa kabur oleh seorang remaja pria kini telah kembali ke pangkuan keluarganya. Finza pulang ke rumah ayah kandungnya di Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, diantarkan oleh seorang remaja pria yang diduga membawa kabur dirinya.

Pada saat Finza di antar pulang pulang, ayah kandungnya tidak mengetahui akan hal itu Finza diantar dari kejauhan rumah ayah kandungnya. Kakak sepupu Finza bernama Adit mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya masih melakukan pencarian dimana keberadaan pria yang diduga membawa kabur adiknya (Finza).

“Kita masih mencari keberadaan yang bawa bang. Soalnya tidak tahu rumahnya dimana, dan adik saya tidak dibawa ke rumahnya,” ujarnya pada Senin (10/07).

Adit mengatakan bahwa adiknya diajak ke hotel dan diajak jalan jalan oleh seorang remaja pria itu.

” Namanya Akbar bang, tapi tidak tahu nama lengkapnya siapa dan handphone adik saya juga dijual sama pria itu. Dijual di Sipin bang,” kata Adit.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Indar Wahyu Dwi Septiawan membenarkan anak perempuan usia 12 tahun yang telah ditemukan. Anak usia 12 tahun bernama Finza, yang diduga dibawa kabur oleh seorang remaja pria beberapa waktu lalu, akhirnya ditemukan.

Pihak keluarganya juga baru mendapatkan kabar malam tadi, kalau Finza malam tadi diantar dari kejauhan.

Adit mengatakan bahwa saat Finza pulang, masih menggunakan pakaian yang sama pada saat pertama kali pergi.

“Pakaian dia masih sama. Tapi Handphone dia tidak ada dan tidak mau kasih tau handphone kemana,” ujarnya Minggu (09/07).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *