2 Pemotor di Jambi Tewas Ditabrak Motor Usai Hindari Jalan Rusak

2 Pemotor di Jambi Tewas Ditabrak Motor Usai Hindari Jalan Rusak

Jambitoday.co.id – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Jambi-Palembang, Paal 10, Kota Jambi. Dua pemotor tewas diduga oleng usai melewati kontur jalan bergelombang.
Peristiwa itu terjadi pada Selasa (1/8/2023) sekitar pukul 13.00 WIB dengan melibatkan dua pengendara sepeda motor Honda Beat bernopol BH 5007 IP dengan Honda Revo nopol BH 2701 ZQ.

Dalam video CCTV yang dilihat detikSumbagsel di lokasi, tampak pengendara sepeda motor Beat datang dari arah simpang Paal 10 Kota Jambi dengan tujuan ke arah Pondok Meja, Muaro Jambi. Lalu, pengendara dan penumpang motor matik itu tampak diduga hilang kendali saat menghindari jalan bergelombang di sana.

Mereka lalu terjatuh dengan cara terseret ke arah berlawanan. Dari arah berlawanan, sepeda motor Revo datang langsung menabrak mereka hingga terpental. Dua pemotor Honda Beat itu langsung tewas di tempat.

“Iya tadi ada dua orang meninggal di tempat yang motor Beat ini,” kata Ristoni, salah satu warga setempat, Selasa (1/8/2023).

Informasi yang berhasil dihimpun, dua korban yang meninggal tersebut berjenis kelamin laki-laki dan saat ini telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Sebelum kejadian diperkirakan honda beat melaju dari arah Kota Jambi dengan kecepatan kurang lebih 80 km.

“2 orang meninggal, yang bawak motor beat umurnya kira-kira 45 tahunan mungkin tidak pakai helm. Sekarang sudah dibawak polisi ke rumah sakit pakai mobil Lantas,” ujarnya.

Sementara itu, Rolando warga setempat mengungkap kecelakaan gara-gara bergelombang di Paal 10, Kota Jambi ini bukan yang pertama kali. Hal ini sudah kerap terjadi memakan korban

“Bisa jadi karena jalan tidak layak ini. Jalan bergelombang. Ini bukan sekali dua kali kejadiannya. Inilah kejadian yang real (terkait jalan bergelombang) yang meninggal,” kata dia.

Ia berharap setelah kejadian ini pemerintah dapat memperbaiki jalan tersebut agar tidak ada korban baru lainnya.

“Ini (jalan bergelombang) sudah beberapa bulan. Seharusnya pemerintah memperhatikan ini. Kalau bisa pemerintah ini diperhatikan. Jangan ada korban-korban lainnya akibat jalan bergelombang ini,” ujarnya.

Saat ini, polisi masih melakukan olah TKP atas kecelakaan ini. Sementara korban dan motor korban sudah dievakuasi polisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *