KONTOL 3

BCL Dikabarkan akan Segera Menikah dengan Tiko Pradipta, Setelah Lama Menjanda

Jambitoday – Penyanyi sekaligus selebritis Indonesia Bunga Citra Lestari (BCL) di kabarkan akan segera melepas melaksanakan pernikahan, setelah tiga tahun lama nya menjanda. BCL akan menikah kembali setelah menerima pinangan dari Tiko Pradipta, yang berprofesi sebagai Capital Markets Products and Solutions di salah satu bank swasta di Indonesia.

Emma Fatmayani, Staf Pendaftaran Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu membenarkan berita rencana pernikahan tersebut dan menyampaikan jika Bunga Citra Lestari telah meminta surat rekomendasi menikah dari KUA Pasar Minggu. Emma juga menyampaikan jika Bunga Citra Lestari dan Tiko Pradipta telah mendaftarkan berkas-berkas yang diperlukan untuk menyelenggarakan pernikahan.

Rencana pernikahan BCL dan Tiko akan berlangsung di Bali, pada hari Sabtu 2 Desember 2023. Hubungan BCL terkuak usai dirinya melakukan perayaan ulang tahunnya ke-40 pada bulan Maret lalu. Dalam video yang beredar luas di sosial media, BCL tampak mendekati Tiko dan kemudian berpegangan tangan sejenak.

BCL sempat diisukan menjalani hubungan bersama penyanyi ternama Indonesia yakni, Ariel Noah. Sejak kepergian sang suami pada 18 Februari 2020 silam, BCL memang terlihat berusaha untuk terus menjaga hatinya untuk Alm. Ashraf Sinclair. Tak hanya itu, BCL juga tampak banyak meluangkan waktu bersama sang anak Noah Aidan Sinclair walaupun di sela-sela pekerjaannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *